www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Produsen Pewangi Laundry


Produsen Pewangi Laundry Kiloan
Pewangi Laundry - Kami merupakan produsen pewangi laundry kiloan rumahan yang telah berhasil memasarkan ratusan produk ke klien kami di Seluruh Indonesia. Produk kami terbagi dalam tiga macam, yakni Top Parfume berorientasi untuk penjualan bibit (biang) parfum laundry dan parfum derigen jadi alias siap pakai. Ada pula Top Cling berorientasi untuk pembersih cuci piring. Dan terakhir For Clean untuk pembersih lantai, kamar mandi dan lain sebagainya.

Alhamdulillah, produk kami mendapatkan respon yang cukup positif di masyarakat. Produk kami memakai bahan baku yang ramah lingkungan. Aman dipakai untuk beraktifitas dan beribadah.
Kami juga membuka kesempatan untuk menjadi agen dan distributor dengan syarat tertentu. Bila adan berminat bisa mengkontak ke kami di 082242036667. Kami akan menjelaskan secara langsung terkait sistem dan ketentuan untuk menjadi agen atau distributor kami.


Jika Anda memerlukan penawaran harga atau memiliki pertanyaan lain, jangan segan-segan untuk menghubungi kami. Kami senang dapat melayani Anda. Terima kasih dan kami tunggu respon selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produsen Pewangi Laundry"

Posting Komentar