www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Cara Mudah Membuat Deterjen Cair Dengan Bravo

cara membuat deterjen cair laundry dengan BRAVO

Cara Mudah Membuat Deterjen Cair Dengan Bravo untuk Laudry

Trobosan baru Pelangi Nusantara Global yogyakarta, dalam rangka memenuhi kebutuhan pembersih rumahtangga banyak pelanggan kami khususnya para pelaku laundry  yang mengeluhkan harga deterjen yang mahal di pasaran, memperkenalkan produk baru BRAVO  (Formula instan deterjen cair ramah lingkungan) dengan kandungan daya bersih yang sangat tinggi  memiliki kemampuan anti noda, anti apek dan mengankat kotoran yang menempel pada pakaian. Harga PASTA BRAVO sangat terjangkau murah ekonomis.

Prosedur Cara Instan Pembuatan Deterjen cair untuk laundry Dengan Bravo

  1. Larutkan BRAVO kedalam 4 liter air, kemudian aduk hingga larut merata dan hasilnya mengental.
  2. karena dalam proses adukan Bravo menimbulkan busa maka hasil adukan di diamkan hingga minimal 5 jam agar busa yang timbul bisa larut,  hasil selanjutnya  deterjen bisa bening dengan hasil yang maksimal. 
  3. Tambahkan parfum sesuai aroma kesukaan secukupnya dengan catatan  biasanya utuk kapasitas 5 litr hasil adukan bravo cukup 7 ml.
  4. agar tampilan deterjen lebih menarik tambahkan pewarna sesuai selera secukupnya.
Dengan formula bravo anda bisa bikin deterjen sendiri tanpa ribet harga per kg bravo harga terkini hanya 20.000 anda bisa membuat deterjen sendiri.

Formulasi deterjen cair Bravo ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sendiri atau mungkin dijual kembali  karena mempunyai kualitas bagus dan harga  ekonomis masih memungkinkan untuk dipasarkan kembali .


Baca juga :









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Deterjen Cair Dengan Bravo "

Posting Komentar