www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Cara Memberi Pewangi Laundry Pada Pakaian

Pewangi pakaian tahan lama
Top Parfum
Cara Memberi Pewangi Laundry Pada Pakaian - Sahabat laundry tentunya ingin pewangi laundry laundry yang tahan lama agar dapat memberikan pelayanan terbaik para pelanggan laundry, kebanyakan di masyarakat pakaian yang sudah di laundry tidak hanya bersih lembut tetapi  wangi  dengan aroma yang khas dan tahan lama. Untuk menghasilkan cucian yang wangi, deterjen dan pelembut  saja tidak cukup.

Pewangi laundry pakaian seringkali digunakan untuk menambah wangi  pakaian agar tetap tahan lama dan tidak bau apek apabila disimpan di dalam lemari maupun  masih dalam kemasan plastik yang banyak ada di laundry kiloan. pewangi laundry sangatlah penting walaupun pakaian akan tersimpan lebih lama namun pakaian akan tetap segar dengan aroma wangi dan bau apek akan hilang.

Beberapa pekan yang lalu ada castamer kami yang  bingung dengan cara menggunakan pengawi Laundry, tentang bangai mana sih sebetulnya cara menggunakan pewangi laundry yang baik dan benar?
Lewat artikel ini akan kami jelaskan beberapa tahapan cara menggunakan pewangi atau parfum laundry dengan benar.

Catatan penting sebelum menggunakan pewangi laundry 


  1. Pastikan pakaian yang akan di kemas atau di lipet dalam keadaan benar-benar kering, bila pakaian tidak kering maka akan menyebabkan pakaian bisa menjamur dan menyebabkan bau apek.
  2. Pilihlah produk pewangi laundry yang benar-benar bagus dalam artian pewangi laundry yang tidak murahan karena banyak di pasaran yang mengutamakan harga murah namun tidak mempunyai kualitas yang baik, yang pada akhirnya saat di aplikasikan pada pakaian malah menimbulkan bau apek dan jamur.
  3. Pewangi yang sudah kita beli dari produsen pewangi laundry tidak perlu dicampur dengan air karena akan mengurangi kualitas dari pada parfum itu sendiri, jadi pewangi laundry yang sudah jadi langsung bisa di gunakan.
Demikian catatan penting sebelum mengunakan pewangi laundry pada pakaian agar nantinya dalam penggunaan parfum laundry bisa memberikan benar-benar aroma wangi pada pakian, adapun cara menggunakan pewangi laundry yang baik adalah sebagai berikut:


Cara memberikan pewangi laundry pada pakaian

  1. pewangi laundry bisa digunakan saat pakaian disetrika dengan cara menyemprotkan pada baju dengan rata karenga hal ini bisa menghasilkan bau yang sempurnya jangan lupa tambahkan pewangi laundry saat pakaian mau di packing kedalam palastik
  2. Perhatikan Jarak semprot pewangi  jangan terlalu jauh sehingga wanginya tidak banyak yang menguap.
  3. Setelah disemprot, alangkah lebih baik  pakaian segera  dipacking plastik agar wanginya awet.
Demikian  tips cara memberi pewangi laundry apada pakaian  yang efektif. Sebaiknya kita terus mencoba mencari peangi yang kualitasnya betul-betul sangat baik dan harga terjangkau. Jangan pula, karena harga murah, tetapi mengorbankan kualitas jasa laundry kita. Selamat mencoba.


Artikel Terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memberi Pewangi Laundry Pada Pakaian"

Posting Komentar