www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

PARFUM LAUNDRY PALING WANGI DAN TAHAN LAMA

Parfum Laundry Paling Wangi dan Tahan Lama

Parfum  Laundry

Parfum Laundry - Untuk mendapatkan pakaian yang wangi dan tahan lama siapa sih yang tidak mau ?. tentunya kita akan memilih parfum yang wangi untuk pakaian yang kita lundrykan. Jika pakaian yang kita kenakana memiliki aroma wangi tentunya kita akan sangat percaya diri ketika sedang berkumpul bersama dengan banyak orang.

Cara Mencuci Baju Dengan Deterjen Liquid

Cara penggunaan deterjen liquid  untuk laundry biasanya di gunakan untuk mesin cuci dengan takaran normal 5 kg pakan 100 ml - 150 ml atau di sesuaikan dengan kotoran yang ada pada pakaian.  Untuk mendapatkan aroma yang wangi sebenarnya kita dapat lakukan sendiri diantaranya dengan cara mencuci yang benar. Selain itu kita juga perlu menggunakan parfum laundry kualitas terbaik sehingga mendapatkan wangi yang awet dan tahan lama. Ada beberapa tahapan yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan hasil cucian yang wangi sepanjang hari dan tahan lama, diantaranya:

•    Cuci pakaian dengan air yang bersih dan berbeda
Ketika kita mencuci pakaian, entah merendam atau membilas gunakan air yang bersih dan tidak sama dengan air sebelumnya

•    Jangan lupa untuk memeras pakaian
Jika kita sudah selesai mencuci dan membilas pakaian maka pakaian harus kita peras, Meskipun menggunakan mesin cuci namun sebaiknya tetap harus memeras pakaian dengan kedua tangan kita. Tujuannya adalah untuk menghilangkan sisa atau endapan air sabun dan air kotoran sehingga endapan akan hilang dari serat pakaian dan setelah itu baju bisa kembali direndam untuk diberikan parfum laundry paling wangi.

•    Rendam pakaian beberapa waktu
Untuk mendapatkan wangi yang tahan lama, berikanlah parfum laundry sesuai yang kita inginkan, rendam secukupnya lalu peras dan selanjutnya kita jemur

•    Jemur pakaian dengan panas yang cukup untuk mengeringkan pakaian
Menjemur pakaian di tempat teduh dan memilih lokasi pencahayaan serta sirkulasi udara yang cukup dapat membuat serat pakain tetap wangi. Selain itu, juga bisa menghindarkan pakaian dari bau apek.
Bahkan angin juga bisa membantu penguapan dengan tidak mengubah bau pakaian sedikitpun.

•    Gunakan parfum, pelembut, dan pelicin saat menyetrika

Jual Parfum Laundry

Unuk mendapatkan pakaian yang lebih wangi kita dapat menggunakan parfum laundry paling wangi dan juga pelicin saat akan menyetrika pakaian. Selain itu, menyimpan pakaian dengan cara dilipat juga dapat menjaga aroma pakaian lebih lama bila dibandingkan dengan cara digantung di lemari atau di tempat lainnya. Namun, apabila kita ingin menggantung pakain maka kita bisa gantung di dalam lemari yang tidak ada jamurnya dan tingkat kelembaban cukup sedikit serta gunakan juga pewangi.

PELANGI NUSANTARA GLOBAL (PNG)
Alamat :
Jl. Imogiri Barat No.16 B, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Phone & WhatApp
082242036667 / 085757004474
BBM : 55A833A4


Subscribe to receive free email updates: