www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Sabun Cuci Piring TOP CLING

Sabun Cuci Piring
Sabun cuci piring TOP CLING adalah merupakan produk inovasi baru untuk keperluan kebersihan peralatan dapur yang mampu membersihkan serta mengangkat lemak membadel, bau dan juga sisa-sisa makanan yang menempel pada pada peralatan dapur  seperti piring, sendok, gelas, sehingga menjadikan bersih cling.
sabun cuci piring curah
sabun cuci piring

sabun cuci piring top cling
sabun cuci piring top cling
TOP CLING BLORA
sabun cuci piring sunlight wangi fresh
Sabun cuci piring TOP CLING  ini dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan dan mudah diuraikan oleh mikroorganisme. sabun cuci organik dengan kandungan ekstrak jeruk nipis sabun cuci ini mampu mengangkat noda lemak dan kotoran pada peralatan dapur dan  memiliki bau  wangi jeruk nipis, harum dan lembut di tangan.

sabun cuci piring TOP CLING  dapat meningkatkan daya cuci dan menjadikan kebersihan alat dapur menjadi lebih bersih sempurna. Selain itu, sabun cair TOP CLING  ini juga mampu meghilangkan atau mengangkat lemak yang sulit pada peralatan dapur seperti gelas dan piring Anda yang kotor dan berbau.

Sabun cair TOP CLING membuat peralatan  dapur Anda menjadi lebih  bersih dan bebas dari kuman sehingga Anda tidak perlu bingung dengan kotoran yang membandel pada peralatan dapur.
TOP CLING tidak hanya Meghilangkan bekas lemak di piring berbahan keramik saja namun juga mampu menghilangkan bekas lemak di perabotan dapur berbahan plastik.

Tersedia beberapa kemasan sabun cuci piring top cling dengan kemasan 600 ml dan 5 liter tentunya dengan harga yang sangat terjangkau cocok untuk rumahan ataupun rumah makan.

Anda ingin membeli Sabun Cuci Piring TOP CLING  Harga Ekonomis

Sabun cuci piring TOP CLING

 Hubungi kami: SMS/WA: 082242036667 / 085757004474



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sabun Cuci Piring TOP CLING"

Posting Komentar