www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Pewangi Pakaian Pelembut dan Pelicin

pewangi laundry mawar
pewangi laundry mawar

Pewangi Pakaian Pelembut dan Pelicin  TOP KLIN peluncuran inovasi produk terbaru dari TCG dengan sasaran untuk memenuhi kebutuhan rumahtangga dengan tujuan  berfungsi untuk mempermudah pada proses penyetrikaan tidak hanya itu juga mampu memberikan wangi tahan lama pada pakain di formulasikan khusus untuk pakaian sehingga AMAN Membuat pakaian harum pada saat dicuci ataupun saat disetrika tentunya sering Anda lakukan. Produk pelicin dan pengharum pakaian memiliki fungsi utama yaitu untuk memudahkan kita saat menyetrika pakaian agar licin, halus, dan rapi. Bebas dari alkohol menjaga serat kain menjadi tetap awet dan rapi tahan lama tidak membuat pudar warna pakaian.

Produk ini sangat cocok untuk rumah tangga dapat menciptakan keharuman  kesegaran dengan aroma khas yang dapat di gunakan, persoalan nyetrika pakaian sekarang menjadi lebih mudah jangan khawatir bila pakaian setrikan banyak menumpuk dengan pengunaan Pewangi Pakaian Pelembut dan Pelicin   produk datri tritunggal chemical global urusan nyetrika akan lebih cepat dan mengirit waktu.

Beragam pilihan varian wangi yang dapat dipilih sesuai selera. penggunaan cukup disemprotkan sedikit saja pada pakaian yang akan disetrika,  Dengan kandungan bahan pewangi yang ditambahkan pada pelicin pakaian tersebut, pakaian yang disetrika menjadi lebih enak tercium, tidak sekedar berbau sabun pencuci pakaian.  Hal ini tentu saja membuat Anda menjadi lebih percaya diri saat menggunakan pakaian yang halus, rapi dan harum tersebut.

Pewangi Pakaian Pelembut dan Pelicin  TOP KLIN Terdapat 6 jenis Variant aroma wangi yang bisa di gunakan  Selaku konsumen Anda mempunyai hak untuk memilih dan menentukan produk yang cocok dan terbaik bagi Anda dan keluarga adapun 6 PARFUM pakaian pelembut dan pelicin sebagai berikut.

TOP Varian Aroma Parfum  Super Pelembut Pelici Pakaian :


1. Parfum aroma SNAPY SPRAY
2. Parfum aroma SAKURA SPRAY
3. Parfum aroma DOWNY SPRAY
4. Parfum aroma MOLTO SPRAY
5. Parfum aroma OCEAN SPRAY
6. Parfum aroma MAWAR SUPER SPRAY (Khas pewangi laundry)

Tersedia dalam kemasan jrigen 1 litr dan 5 liter ..  KLIK UNTUK DAFTAR HARGA!!

Tips Penggunaan Parfum Spary untuk laundry 

Untuk laundry bila ingi hasil cucian mempunyai aroma yang super harum  karena kebanyakan pelanggan ingi pakaiannnya super wangi maka saran terbaik kami gunakan pewangi  spray yang sama dengan parfum laundry agar wangi pakain lebih awet, misal pelicin yang digunakan aroma OCEAN dan sebaiknya parfum untuk finishingnya juga menggunakan aroma OCEAN.

Layanan konsultasi & Order:
082242036667 (WhatsApp)
085757004474  (WhatsApp)






Subscribe to receive free email updates: