www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Tips menggunakan parfum laundry

Tips menggunakan parfum laundry

Parfum Laundry
Dewasa ini bisnis laundry kiloan diberbagai kota di indonesia sudah menjamur. Karena tingginya aktifitas dan mobilitas penduduk perkotaan, maka waktu mereka pun terbatas. Tidak jarang, untuk urusan mencuci pakaian pun mereka harus menyerahkan pada jasa laundry profesional. Dengan banyak keunggulan yang ditawarkan oleh pemilik usaha laundry memungkinkan para pelanggan dengan senang hati menyerahkan urusan pakaian kotor pada laundry. 

Salah satu daya tarik yang ditawarkan adalah hasil cucian dari jasalaundry memiliki aroma yang wangi. Begitu dibuka dari pembungkus kemasan langsung tercium semerbak bau pewangi laundry  khas yang melekat. Pakaian hasil laundry akan nyaman digunakan setelah disetrika menggunakan parfum laundry yang memberikan kesan licin, rapi dan nyaman dipakai yang juga meninggalkan kesan wangi sepanjang hari.

Akan tetapi, tidak jarang para pemilik jasa laundry yang salah bahkan tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan parfum laundry yang benar. Kesalahan fatal yang biasa dilakukan para pemilik jasa laundry adalah kesalahan saat memadu padankan atau mengkolaborasikan aroma parfum yang digunakan, sebagai contoh saat mencuci atau proses laundry parfum yang digunakan adalah parfum dengan wangi jessica, kemudian saat menyetrika menggunakan pelicin parfum dengan wangi sakura, ini tidak diperbolehkan karena bukan wangi yang akan didapat akan tetapi kerancauan aroma yang akan diperoleh. Akibat terburuknya malah akan menghasilkan aroma yang aneh dan kurang sedap, kesimpulannya gunakan pelicin pakaian yang aromanya menggunakan aroma sesuai parfum yang di semprotkan saat finising.


Cara Penggunaan Parfum Laundry


Selanjutnya , penggunaan parfum laundry yang berlebihan pun tidak dianjurkan. Seperti penggunaan parfum laundry yang melebihi takaran yang ditentukan akan menimbulkan aroma wangi yang berlebihan (kelewat wangi) sehingga dapat mengganggu indra penciuman, menimbulkan rasa pusing dan mual.

Maka sebaiknya bijaklah dalam memberikan pewangi laundry dan parfum laundry sesuai kebutuhan, sesuai takaran yang sudah dianjurkan. Jangan asal karena dampak yang ditimbulkan akan mengecewakan.

Nah, bagi anda yang sedang mencari parfum laundry dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat, kami dari perusahaan TRITUNGGAL CHEMICAL GLOBALmemberikan solusi bagi anda dengan menghadirkan “TOP PARFUME” laundry ditengah-tengah anda. Dengan berbagai varian wangi yang memikat. anda bisa menentukan sendiri wangi yang sesuai dengan karakter anda. Tersedia dengan berbagai ukuran (botol/jrigen) segera hubungi kami di no. Telpon/WA : 082242036667

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips menggunakan parfum laundry"

Posting Komentar