www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Memilih softener laundry berkualitas dengan harga terjangkau

Memilih softener laundry berkualitas dengan harga terjangkau

Memiliki bisnis usaha laundry rumahan memang mendatangkan peluang keuntungan yang besar. Apalagi usaha laundry rumahan yang anda jalankan sudah mempunyai pelanggan setia, tentu merupakan pencapaian luar biasa anda. Berkembangnya usaha laundry tidak dipungkiri dapat membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi sebagian besar orang terutama yang bermasalah dengan pakaian kotor.

Agar pelanggan laundry anda puas dan ingin kembali mempercayakan urusan pakaian kotornya pada anda, maka anda harus memberikan pelayanan maksimal kepada mereka. Salah satu diantaranya adalah menjadikan pakaian mereka lembut dan harum. Sehingga pakaian tidak kasar dan nyaman saat digunakan.
Softener Laundry
Softener laundry akan membuat pakaian pelanggan anda terasa lembut, halus dan harum. Dengan pelembut pakaian yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi membuat setiap serat pakaian anda lembut dan segar. Memberi kesan wangi yang tahan lama.

TRITUNGGAL CHEMICAL GLOBAL sebagai perusahaan yang bergerak dalam penyediaan dan produksi chemical laundry menyediakan softener atau pelembut pakaian merk “Top Softener” berkualitas tinggi karena terbuat dari bahan pilihan micro fragrance menciptakan  keharuman yang menyegarkan dan tahan lama. 

Dengan menggunakan “Top Softener” maka setiap tetesnya meresap sempurna pada serat kain menjalar keseluruh permukaan polymer sehingga pakaian terasa lembut, harum dan halus sepanjang hari . selain digunakan untuk pakaian sehari-hari “Top Softener” juga dapat digunakan untuk melembutkan pakaian dan kain dengan ketebalan cukup tinggi seperti selimut, bath cover, sprei dan juga jaket.
Top Softener dengan softener konsentret formula lebih ramah lingkungan dan menghemat penggunaan air, lebih mudah kering dan tidak meninggalkan bau apek. Selain itu Top Softener juga mengandung senyawa anti-bacteria sehingga melindungi pakaian anda dari bakteri yang menggangu. tersedia dalam berbagai varian aroma kesegaran yang menawan. 
Untuk pemesanan dan keagenan silahkan dapat menghubungi kami di nomer : 082242036667/ 
Salam sukses, doa tulus kami semoga usaha anda berkembang pesat dan mendapatkan keberkahan. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Memilih softener laundry berkualitas dengan harga terjangkau"

Posting Komentar