www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Softener Pelembut Pakaian

Tentang Produk

Softener Pelembut Pakaian TOP KLIN  dari TRITUNGGAL  CHEMICAL GLOBAL adalah  merupakn  pengharum dan pelembut pakaian yang  mampu memberikan keharuman dan kesegaran yang tahan lama. TCG percaya bahwa dengan kita merawat pakaian keluarga dengan baik dan tepat akan menghadirkan cinta dan juga kasih sayang pada setiap anggota keluarga Anda.

softener pelembut pakaian
softener pelembut pakaian

Pelembut Pakaian (Softener) digunakan untuk melembutkan pakaian setelah dicuci, yang menghadirkan kesegaran tahan lama dan mampu menjaga kelembutan pakaian. Pelembut Pakaian (Softener) kami aman untuk pakaian anda. Pelembut Pakaian (Softener) kami cocok untuk usaha laundry maupun rumah tangga.

Softener  kami diformulasikan secara khusus untuk membuat serat kain menjadi lebih lembut dan wangi. Gunakan untuk perendaman terakhir setelah dicuci.

Manfaat


  1. Melembutkan pakaian
  2. Membuat pakaian wangi
  3. Pakaian mudah disetrika
  4. Memudahkan saat menyetrika pakaian

Cara Pemakaian :


  1. Larutkan sampai merata 50 ml Pelembut & Pewangi Pakaian ke dalam wadah berisi 10 liter air bersih
  2. Masukkan cucian bilasan terakhir ke dalam wadah tersebut
  3. Rendam pakaian selama 1 menit
  4. Peras pakaian anda dan jangan di bilas lagi
  5. Untuk pemakaian dengan mesin cuci, tuang dan larutkan 50 ml  Pelembut & Pewangi Pakaian kedalam air bilasan terakhir


Subscribe to receive free email updates: