www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Pewangi Laundry Kiloan Aroma Downy

surga pewangi laundry
pusat pewangi laundry
Pewangi laundry kiloan aroma downy merupakan salah satu aroma parfum laundry yang banyak di minati oleh kalangan masyarakat atau pelaku laundry kiloan.  Dewasa ini banyak pelanggan kami yang menanyakan tentang macam varian parfum laundry aroma downy , pada artikel ini kami akan menjelaskan berbagai macam parfum downy yang banyak tersedia di pasaran diantaranya.

1.       Downy passion
2.       Downy  Mystique
3.       Downy Romance
4.       Downy Fusion

Pewangi laundry aroma downy merupakan Sebuah perpaduan menarik aroma bunga, aroma citrus serta aroma Romance alami yang dapat  memikat dan dijamin semangat sepanjang hari sehingga dapat menjadi salahsatu refrensi aroma yang dapat di pilih untuk laundry

Untuk mendapatkan parfum laundry downy dengan kualitas yang tahan lama, bisa menghubungi TRITUNGGAL CHEMICAL  yang selama ini sudah di percaya oleh laundry indonesia untuk mensuplai segala jenis aroma parfum.

Cairan pengharum pakaian dengan aroma yang menyegarkan dan kandungan anti bakteri. Komposisi pewangi yang tepat dan bahan yang berkualitas, tanpa campuran air, menjadikan pakaian harum, menyegarkan dan anti jamur. Selain itu tidak meninggalkan noda warna pada pakaian.

Tritunggal chemical produsenpewangi laundry kualitas terbaik dengan harga yang sangat  kompetitif. Pewangi laundry yang kami produksi  memakai bahan baku asli / ori import serta memiliki komposisi racikan  dan formula yang pas, Diracik oleh ahli parfum laundry yang berpengalaman  sehingga menjadikan  produk parfum laundry memiliki  kekuatan aroma parfum yang harum wangi nya  tahan lama.

Tersedia Aroma lain seperti :

Aroma Parfum laundry

luxor
Jessica frendly
Sakura/Florent
Dunhil blue
Love sarah
Downy Red
Polo Sport
Rose/Mawar
Exotic
Aqua Fresh
J-lo
Bulgary
Bouqet/Kenzo flower
Apple Fresh
Jasmine
Bougenvile
Molto Blue
Floral
Lemon
Lavender
Lily
Buble gum
Ocean fresh
Strawberry
Snapy
Tulip flower
Green tea
Violet

TCG siap memenuhi kebutuhanchemical laundry seperti pewangi pakaian, deterjen laundry/khusus hotel bubuk/cair/matic/busa, pewangi khusus karpet, pelicin seterika wangi. pelembut baju/softener wangi/molto/downy,dll.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pewangi Laundry Kiloan Aroma Downy"

Posting Komentar