www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Tips Memilih Produk Chemical Untuk Usaha Laundry

Memilih Produk Chemical Untuk Usaha Laundry Anda

Setelah memiliki peralatan laundry dan mesin laundry, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah memilih chemical untuk melengkapi usaha laundry anda.  Sebelum menjatuhkan pilihan pada chemical tertentu, sebaiknya anda  mengetahui keinginan pelanggan terlebih dahulu. Pelanggan anda tentu menghendaki pakaian kotor yang diserahkan pada anda kembali dalam keaadaan bersih, rapi, wangi dan lembut. Maka dari itu anda sebagai pemilik bisnis laundry kiloan maupun bagi anda pemilik usaha laundry partai besar jangan sampai salah memilih produk chemical untuk usaha laundry anda.
Untuk hasil memuaskan bagi pelanggan setia anda, berikut akan kami ulas beberapa produk chemical yang perlu anda miliki diantaranya adalah : 
·         Detergen Laundry
Kegiatan mencuci baju maupun usaha laundry sangat erat hubungannya dengan pemakaian detergen laundry, umumnya detergen yang digunakan untuk kegiatan laundry berupa detergen bubuk maupun detergen cair. Kedua jenis detergen tersebut bisa digunakan pada mesin cuci anda. Dalam memilih detergen selalu perhatikan kualitas dari detergen yang anda gunakan seperti, memiliki busa yang rendah namun daya cuci dan daya menghilangkan noda yang ampuh, lembut ditangan, ramah lingkungan . perhatikan pula cara pemakaian detergen laundry yang dianjurkan.
·         Parfum laundry 
Sama halnya dengan detergen laundry parfum laundry juga memiliki peran penting dalam mendukung usaha laundry, karena dari parfum laundry keharuman yang melekat pada baju pelanggan anda tercipta. Sehingga pelanggan anda akan kembali setia menggunakan jasa laundry anda.
Sediakan lah parfum laundry dengan beberapa pilihan wangi, untuk mengetahui aroma wangi mana yang lebih disukai pelanggan. Pilihlah pewangi laundry yang berkualitas dengan harga terjangkau.
·         Softener laundry
Setelah melakukan proses mencuci pakaian penggunaan detergen laundry saja dirasa kurang cukup, ada baiknya anda menggunakan pelembut pakaian atau softener laundry agar pakaian yang anda cuci terasa lembut dan halus. Karena hasil laundry pakaian yang halus dan lembut akan membuat pelanggan puas dan menarik pelanggan untuk kembali mempercayakan pakaian kotornya pada usaha laundry rumahan anda.
·         Penghilang Noda Pakaian
Seringkali anda para pemilik bisnis laundry menemukan pakaian pelanggan yang diantar ketempat anda menempel noda yang sulit dihilangkan, bahkan sudah anda rendam berkali-kali namun tidak juga kunjung hilang. Noda darah, menempel minyak, noda karat, dan juga noda tinta yang membandel dapat dihilangkan dengan bahan chemical laundry penghilang noda pakaian masalah noda dapat teratasi dengan mudah.
            Demikian beberapa uraian dalam memilih chemical laundry . kami menyediakan chemical laundry berkualiatas dengan harga terjangkau. Kami dari Tritunggal Chemical Global mencari distributor dan keagenan bagi anda yang berminat silahkan menghubungi kami.


HEAD OFFICE
TRITUNGGAL CHEMICAL GLOBAL (TCG)


Produsen Chemical Laundry

Alamat :
Jl. Imogiri Barat No.16 B,
Bangunharjo, Sewon, Bantul,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Phone & WhatApp : 082242036667
BBM : 55A833A4
 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Produk Chemical Untuk Usaha Laundry "

Posting Komentar