www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Dry Dust Cleaner

dray dust cleaner
dray dust cleaner
DDC atau Dry Dust Cleaner merupakan cairan sejenis minyak yang diproduksi khusus untuk keperluan cleaning yang berfungsi sebagai pengikat debu. Produk ini dapat digunakan apabila sudah diaplikasikan pada lobby duster. Dengan kata lain Lobby duster tidak bisa berfungsi maksimal tanpa DDC begitu juga sebaliknya. Produk ini dapat digunakan pada lantai plester, keramik, marmer, granit, lantai kayu dll.
Cara pakai: semprotkan DDC pada lobby duster, jemur di bawah sinar matahari selama 30 menit ( jika diangin anginkan selama 2 jam) kemudian dipakai dengan cara didorong. Setelah selesai cukup hentak- hentakkan saja maka debu akan rontok kemudian dijemur lagi agar kain pada Lobby duster tidak lembab. Lobby duster siap dipakai lagi tanpa harus disemprot ulang.

Hal yang perlu diperhatikan:

1. Pakai masker atau penutup hidung saat menyemprotkan DDC Dry Dust Cleaner
2. Jangan semprotkan langsung pada lantai karena lantai jadi sangat licin.
3. Jauhkan dari jangkauan anak- anak.
4. Bila terkena mata atau selaput lendir lainnya segera basuh dengan air dan bila tak kunjung membaik segera hubungi dokter.


Hotline :
082242036667 / 085757004474
Email :

Chat via WA: 082242036667

Subscribe to receive free email updates: