www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Cara Membuat Sabun Cuci Cair Laundry

cara membuat sabun cuci cair sendiri
cara membuat sabun cuci cair
Cara Membuat Sabun Cuci Cair Laundry - Perkembangan laundry yang sangat pesat di seluruh kota utamanya kota besar seperti jakarta , yogyakarta, surabaya para pengusaha laundry mulai merisaukan tentang harga kebutuhan laundry seperti sabun cuci cair laundry, pewangi laundry serta kebutuhan laundry lainnnya. Tritunggal chemical global indonesia memperkenalkan sebuah produk andalan kami yang bisa anda gunakan yaitu PASTA BRAVO dimana pasta baravo ini adalah produk yang bisa untuk di buat sabun cuci cair sendiri.



Keunggulan Pasta Bravo Bahan Sabun Cuci Cair Laundry

PASTA BRAVO merupakan bahan baku sabun cuci cair liquid atau Detergent cair konsentrat  berbentuk pasta , yang efektif membersihkan pakaian dengan mudah dan cepat. Menghilangkan noda dan membersihkan noda dengan sempurna. 50% Ekstra Konsentrat dibanding deterjen cair lainnya, formula barunya mampu membersihkan/mencuci pakaian 2x lebih bersih PLUS dengan kandungan Anti Bacterial (Tidak bau meski direndam lama).

Bagi para pengusaha laundry mengingat bahan baku kebutuhan laundry di pasaran yang semakin mahal saja, menuntut kita harus lebih kreatif dengan penggunaan  pasta bravo bisa menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan bahan baku laundry anda, mengingat pasta bravo di jual dengan harga yang sangat terjangkau bisa mengirit biaya  produksi laundry.


Prosedur Cara Membuat Sabun Cuci Cair Laundry Dengan Bravo


  1. Larutkan BRAVO kedalam 4 liter air, kemudian aduk hingga larut merata dan hasilnya mengental.
  2. karena dalam proses adukan Bravo menimbulkan busa maka hasil adukan di diamkan hingga minimal 5 jam agar busa yang timbul bisa larut,  hasil selanjutnya  deterjen bisa bening dengan hasil yang maksimal. 
  3. Tambahkan parfum sesuai aroma kesukaan secukupnya dengan catatan  biasanya utuk kapasitas 5 litr hasil adukan bravo cukup 7 ml.
  4. agar tampilan deterjen lebih menarik tambahkan pewarna sesuai selera secukupnya.


Bila anda berminat ingin membuat sabun cuci cair laundry dengan bravo dan ingin tau tutorial yang jelas  anda bisa langsung menghubungi admin TRITUNGGAL CHEMICAL GLOBAL YOGYAKARTA.




Hotline :
082242036667 / 085757004474 
Email :
tritunggalchemical@gmail.com
Chat via WA: 082242036667

Subscribe to receive free email updates: