www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Cara Membuat Deterjen Laundry Terbaik

Prosedur Cara Instan Pembuatan Deterjen cair untuk laundry Dengan Bravo
 


 Langkah -langkah Membuat deterjen cair perhatikan tips sebagai berikut.
  • Larutkan BRAVO kedalam 4 liter air, kemudian aduk hingga larut merata dan hasilnya mengental.
  • karena dalam proses adukan Bravo menimbulkan busa maka hasil adukan di diamkan hingga minimal 5 jam agar busa yang timbul bisa larut,  hasil selanjutnya  deterjen bisa bening dengan hasil yang maksimal.
  • Tambahkan parfum sesuai aroma kesukaan secukupnya dengan catatan  biasanya utuk kapasitas 5 litr hasil adukan bravo cukup 7 ml.
  •  agar tampilan deterjen lebih menarik tambahkan pewarna sesuai selera secukupnya.

Banyak keuntungan bila kita bisa membuat deterjen sendiri di rumah, deterjen yang lebih ramah lingkungan, mudah untuk membuat dan jauh lebih murah daripada deterjen  yang ada di pasaran. Ini adalah beberapa alasan penting mengapa kita harus membuat deterjen sendiri. 


KLIK CARA ORDER BRAVO !


deterjen untuk mesin cuci
deterjen untuk mesin cuci
Untuk mendapatkan hasil pencucian terbaik, deterjen harus digunakan dengan benar dan ditambahkan dalam jumlah yang tepat:

Menggunakan terlalu sedikit deterjen akan memberikan hasil pembersihan yang kurang maksimal..
Seberapa kotor cucian dan tingkat kesadahan air di daerah Anda dapat menentukan takaran deterjen yang harus digunakan.

selamat mencoba membuat deterjen laundry sehingga bisa lebih hemat dan aman bagi keluarga anda. Silahkan di coba dan semoga sukses.



Baca artikel Menarik :
 



Subscribe to receive free email updates: