www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Deterjen Penghilang Noda Oli


Cara Menghilangkan Noda Oli Pada Baju

Noda oli terdapat hampir terdapat dimana saja  saat memperbaiki mobil atau sepeda, atau bahkan ketika tidak sengaja menggosok lengan Anda di pagar yang diberi pelumas. Pakaian mudah terkena noda dengan minyak oli ini, tapi melepas noda tersebut bisa sangat merepotkan bila tidak tahu rahasianya.

Jangan khawatir! Deterje Oxy penghilang noda oli dari TCG  hadir untuk memberikan anda solusi dalam menghadapi noda. DETERJEN OXY  begitu efektif menghilangkan noda karena formula bahan aktif, yang bergerak mencari dan menghilangkan noda tanpa jejak hanya dalam sekejap. DETERJEN OXY  aman digunakan baik untuk pakaian putih, maupun berwarna.

Deterjen  OXY merupakan  produk unggulan  TCG  yang  di gunakan khusus untuk penghilang noda oli dengan serangkaian formula khusus ramah linggukan yang memastikan kain Anda bersih dan bebas noda dapat dan sangat cocok digunakan usaha laundry kiloan . KLIK PEWANGI LAUNDRY MURAH.

cara menghilangkan noda oli yang sudah lama
cara menghilangkan noda oli di baju

Bagaimana cara menggunakan deterjen oxy

Adapun Cara menghilangkan noda oli pada baju yang paling utama adalah dengan memilih deterjen yang berkualitas baik yang mengandung penghilang noda yang mampu mengangkat noda berminyak. Deterjen OXY penghilang noda oli menjadi  pilihan yang terbaik untuk menghilangkan noda, karena kekuatan bahan penghilang noda yang kuat, sehingga Anda akan lebih mudah dan lebih ekonomis dengan menggunakan produk deterjen oxy.

Petunjuk Penggunaan Deterjen Oxy

Selalu gunakan petunjuk yang benar agar dapat memberikan hasil yang maksimal pada pakaian. Adapun cara yang baik adalah sebagai berikut :

  1. Larutkan  20  - 30 ml dan kemudian direndam
  2. Pakaian berwarna: rendam maksimal 1 jam. Pakaian putih: rendam maksimal 6 jam. Setelah direndam, cuci dan bilas sampai bersih.
  3. Untuk hasil terbaik, gosok sebelum dibilas.

Selalu ikuti petunjuk penggunaan . Jangan gunakan pada bahan wol, sutra, kulit, kayu, dan logam.

Baca Artikel Terkait:

sabun laundry kiloan murah
cara membuat sabun cair laundry
Parfum laundry


 Layanan konsultasi & Order:

082242036667, (WhatsApp Bp. Zain)
085757004474 (WhatsApp )



Subscribe to receive free email updates: