www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama

Merk Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama - Banyak sekali merk pewangi pakaian laundry khususnya mulai bermunculan di masyarakat. Sudah bukan rahasia lagi, salah satu cara agar jadi lebih percaya diri adalah dengan menggunakan pakaian yang rapi, bersih, dan sesuai dengan acara alias tidak salah kostum.

banyak orang yang masih tidak memperdulikan aroma tubuhnya, apalagi memperdulikan aroma pakaiannya. Padahal, jika difikir lagi, ini sangat penting lho! Coba bayangkan, jika pakaian yang anda pakai sudah wangi dan bersih, tapi ketika dicium, ups..ternyata pakaian kita bau apek. Ditambah lagi dengan bau badan yang kita miliki, dijamin akan membuat orang yang berada disekitar kita langsung kabur karena tidak tahan dengan aroma tubuh plus bau apek yang ada di baju kita.

Nah, untuk menghindarinya, berikut ini tips mencuci pakaian agar wanginya tahan lama.
  • Selalu cuci pakaian dengan air yang berbeda pada setiap proses mencuci, membilas dan juga merendam. Ini akan membuat kotoran hilang dan air yang bersih membantu pakaian menyerap pewangi dengan lebih baik. 
  • Gunakanlah deterjen dengan pengharum untuk membuat pakaian bersih dan juga wangi. Untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa menggunakan deterjen cair. 
  • Jangan pula merendam pakaian terlalu lama, ini akan membuat pewangi berubah aroma menjadi kurang sedap. Rendamlah pakaian secukupnya. 
  • Setelah membilas masukkan pakaian dalam pengering. Sebelumnya tambahkan pengharum pakaian yang sudah dilarutkan dengan air. 
  • setelah itu pakaian jemur hingga kering (untuk laundry kiloan agar dapat menghasilkan keharuman yang maksimal maka bisa di tambahkan pewangi laundry)
  • prosen terkhir adalah setrika dan finishing. 
  • Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali produk pewangi pakaian atau pewangi laundry  plus softener yang mengklaim produknya memiliki aroma wangi yang enak, plus softener. Tapi, daripada anda bingung memilih produk mana yang paling sesuai, berikut ini kami sudah refrensikan Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama!

Produk Pewangi Laundry Kiloan Terbaik

Produk pewangi laundry kiloan Top Parfum merupakan produk berbasis filler utama solvent (mudah mengering). Tidak perlu dicampur dengan air agar tidak menimbulkan bau apek pada pakaian.
Yang luar biasa adalah Top Parfum Laundry mengandung fixative, yaitu sebagai pelekat/pengawet parfum. Ini yang paling penting. Sebab fixative juga berfungsi sebagai penetral cairan kimia dengan pH kulit. Sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Juga tidak membuat warna pakaian atau bahan kain menjadi kusam.

Bahan baku Fixative merupakan produk yang tidak dijual bebas dipasaran toko kimia. Tidak semua produk parfum laundry atau pewangi laundry yang dibeli dipasaran mengandung fixative. Parfum laundry yang berkualitas bagus selalu menggunakan solvent sebagai bahan utamanya yang notabene cepat menguap. Dengan demikian fixative juga berfungsi merekatkan extract parfum ke dalam serat kain.

Cara penggunaan TOP PARFUM :

Semprotkan Top Parfum pada pakaian yang sudah disetrika atau saat finishing tahap akhir pada proses laundry kiloan. Segera masukkan pakaian ke dalam plastik packing agar wanginya tetap tahan lama.

Kemasan PEWANGI LAUNDRY KILOAN TOP PARFUM :

Kemasan 600 ml
Kemasan 1500 ml
Kemasan 5 liter

Top Parfum Laundry Kiloan tersedia dalam berbagai pilihan macam aroma. Sehingga Anda bisa memilih aroma pewangi laundry yang khas sesuai selera.

Akasia , Apple, Aqua Fresh, Buble Gum, Bougenville, Blue Ocean, Molto, Lux, Bulgari , Diva Sensation, Dunhill, Downy Red, Downy Purple, Exotic Fresh, Exotic Floral, Flower Bloom, Fresh Mild, Green Tea, Jasmine, J-Lo , Lily, Lavender, Lemon, Love Sarah, Ocean Fresh, Polo Sport, Snappy, Strawberry, Sporty, Stella, Sakura, Tulip, Vanila, Violet, dll.

Masih banyak  tersedia aroma Top Parfum Laundry yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Kami selalu menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik mempunyai ketahanan aroma wangi yang lama.


Layanan konsultasi & Order:

082242036667 (WhatsApp)
085757004474

Subscribe to receive free email updates: