www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Produsen Pewangi Laundry paling berkualitas dan terjangkau

Produsen Pewangi Laundry - Kebutuhan akan Pewangi Laundry  dimasyarakat umumnya, dan para pembinis laundry pada khususnya dari waktu kewaktu semakin menunjukkan sebuah gejala  positif dan terus meningkat. Gejala itu disebabkan dengan semakin meningkatnya minat  masyarakat untuk menekuni jasa bisnis laundry . 

Para pelaku jasa  bisnis laundry baik yang dikelola oleh perusahaan ataupun rumahan  rata-rata membutuhkan pewangi laundry untuk memberikan pengharum baju atau pakaian yang akan dicuci. Karenanya, potensi bisnis ini akan semakin cerah dikemudian hari seiring dengan bertambahnya usaha bisnis jasa laudry.

Kami produsen pewangi laundry menyediakan pewangi laundry yang berkualitas, terjangkau, murah serta terpercaya untuk menjadi mintra anda dalam berbinis pewangi laundry. Produk milik kami termasuk paling murah, tapi kualitas masih tetap terjaga.  Melayani pelanggan secara profesional, transparan serta memberikan harga yang terjangkau adalah motto kami dalam menjalankan bisnis pewangi laundry ini.

Kami selalu menjaga kualitas pewangi laundry

Pewangi laundry yang kami produksi  berbeda dengan yang lain. Kualias akan selalu kami  jaga demi memuaskan para pelanggan. Sebab bagi kami, memberi kepuasan kepada para pelanggan adalah nomor satu. Karenanya, kami selalu menjaga kualitas produk pewangi laundry sebelum dikirim diberbagai pelanggan kami yang sudah hampir di berbagai wilayah di Indonesia. 
Untuk proses pengiriman barang diberbagai wilayah di Indonesia, selama ini kami sudah berkerja sama dengan berbagai kargo atau agen jasa pengiriman yang terpercaya dengan ongkos kirim yang terhitung lebih murah. Dalam proses pengiriman pewangi laundry yang sudah dipesan oleh pelanggan, akan selalu kami pantau terus hingga sampai ketangan pembeli dengan utuh dan tidak kurang satupun.

Soal aroma pewangi laundry kami sangat beragam. Biasanya kami produksi berdasarkan pesanan pelanggan.  Pewangi Laundry kami antara lain: Aroma Downy Passion, Aroma lily, Aroma Dunhil, Aroma JLO, Aroma Bugenvil, Aroma lavender, Aroma Ocean blue, Aroma Buble Gum, Aroma Violet, Aroma Snapy, Aroma Ocean fresh, Aroma Aqua fresh, Aroma Baby soap, Aroma Jessica, Aroma Blosom., Aroma Ultra blue, Aroma Strawbery, Aroma Apel, Aroma lemon fresh, Aroma Amira,  dan lain sebagainya. 

Selain pewangi laundry, kami juga memproduksi perlengkapan dan peralatan laundry, pelicin setrika, softener, dan deterjen chemical dry clean serta berbagai jenis prosuk chemical lainnya. 



PELANGI NUSANTARA GLOBAL (PNG)
Produsen Chemical Laundry PNG


Phone & WhatApp
082242036667 / 085757004474
BBM : 55A833A4


baca juga :



Subscribe to receive free email updates: