www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Menghilangkan bau membandel pada pakaian

Menghilangkan bau membandel pada pakaian 

usaha laundry

Jika anda adalah seorang olahragawan, pecinta olah raga ataupun memiliki kegiatan berat yang  mengeluarkan banyak keringat, keringat  berlebih bau tidak sedap pada pakaian anda. Pakaian bau karena kotoran dan kelembaban adalah tempat berkembang biak bakteri penyebab bau dan jamur. pakaian bau kadang kadang tidak serta merta akan hilang setelah dicuci dengan deterjen, dalam beberapa kasus pakaian berbau tidak sedap akan menularkan bau yang tidak sedap juga pada pakaian lain. Ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan bau cucian Anda . beberapa bahan yang akan digunakan  mungkin sering anda jumpai disekitar ruamah anda.

 Tuangkan secangkir baking soda ke dalam cucian, bersama dengan deterjen laundry . mungkin saat mendengar kata baking soda yang terlintas dibenak anda adalah bahan pembuat kue, namun Baking soda sangat efektif menetralisir dan menghilangkan bau dari kain. 

Gunakan softener laundry atau pelembut pakaian  yang memiliki aroma wangi dengan formula penghilang bau  . Tuangkan isi 2-3 tutup botol di setiap mencuci pakaian kecil dan 4-5 tutup botol ketika pakaian yang anda cuci memiliki bau yang sangat kuat.

Bagi anda yang memiliki usaha laundry kiloan dirumah, namun kesulitan menghilangkan bau kuat, dapat menambahkan air hangat suam-suam kuku kedalam mesin laundry anda dengan menambahkan detergen cair dan mencampur dengan pewangi laundry .

Hal penting yang harus anda perhatikan adalah  jika ingin mencuci handuk  dan mengeringkan pakaian sebelum  memasukkannya ke dalam keranjang maka jangan biarkan pakaian dalam keadaan lembab terlalu lama , karena jamur akan terbentuk.
Pisahkan cucian sangat bau Anda dari pakaian yang tidak terlalu  kotor . pisahkan pula antara pakaian yang terlalu kotor dengan pakaian yang berbau. Jika beberapa dari pakaian Anda benar-benar bau ,  mungkin anda ingin melemparkan mereka di tempat sampah daripada mencuci nya .  maka gunakanlah chemical laundry yang tepat, agar mendukung usaha laundry yang anda jalankan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Menghilangkan bau membandel pada pakaian "

Posting Komentar