www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Tips Pakaian Agar Wangi Lebih Lama


Tips Pakaian Agar Wangi Lebih Lama - Selama ini salah satu hal yang selalu kita khawatirkan dalam keseharian kita adalah penampilan. Tentu saja soal penampilan ini merupakan hal yang sangat penting. Banyak sekali orang yang akan menilai orang lain dari penampilannya terlebih dahuli,  bukan dengan menunggu berkenalan dan sebagainya. Karena terkadang kita bahkan tak sempat untuk saling berkenalan dan first impression atau kesan pertamalah yang akan membuat kita mengingat satu sama lain. beberapa hal yang mempengaruhi penampilan kita antara lain: kerapian baju kita, kecocokan pakaian dengan asesoris dan juga aroma kita. Setiap kita secara tidak langsung sering tidak menyadari dan bahkan sering tidak mempedulikan untuk yang satu ini. Aroma atau bau badan kita juga akan mempengaruhi penilaian seseorang tentang kita. Coba bayangkan saja kalau kita bertemu dengan seseorang yang mempunyai aroma bau badan yang tidak sedap. Sudah pasti, kita akan sedikit menjaga jarak dengan mereka. Hal ini disebabkan karena diri kita sendiri pun membutuhkan kenyamanan dan juga dekat dengan aroma yang tidak sedap akan sangat mengganggu kita pada kegiatan apapun. Berikut ini akan di bahas tentang tips pakaian agar wangi. 

Beberapa tips pakaian agar wangi memang sering menjadi bahan pembahasan namun tahukah anda bahwa untuk tampil dengan aroma yang wangi ini kita tidak bisa hanya memperdulikan tentang pakaian kita saja. Tentunya kita juga harus memikirkan aroma badan kita sendiri. Sekalipun kita menggunakan pakaian dengan aroma yang harum jika badan kita berkeringat atau mengeluarkan bau tak sedap maka justru perpaduan bau yang anehlah yang akan keluar dari badan kita. Oleh sebab itu, tips pertama untuk menjaga agar pakaian kita tetap wangi adalah dengan memastikan bahwa badan kita juga bersih dan tidak bau. Dengan demikian upaya kita untuk memberikan aroma atau pewangi pada pakaian kita tidak akan sia – sia atau kalah dengan aroma bau badan kita. Membawa cadangan parfum merupakan salah satu cara untuk mempertahankan aroma wangi dengan cara menyemprotkan pada selang waktu tertentu.

Tips kedua untuk membuat pakaian kita harum lebih lama adalah dengan menggunakan parfum khusus pakaian. Kita tahu betul bahwa ada sangat banyak merk parfum dan pewangi pakaian lainnya. Untuk mendapatkan aroma terbaik yang dapat bertahan lama pada pakaian akan lebih baik jika kita memilih pewangi atau parfum laundry.

Mengapa harus parfum laundry? Hal ini dikarenakan parfum laundry dibuat sengaja untuk memberikan aroma yang sedap atau wangi pada baju kita. Dengan komposisinya yang lain dengan parfum di kebanyakan toko, racikan antara bahan pewangi laundry ini pun akan lebih bertahan lama. Tips pakaian agar wangi lebih lama adalah dengan menggunakan parfum laundry yang di sediakan di TCG dengan pilihan aroma yang beragam dan juga harga yang sangat bersahabat. Selain itu aroma atau harumnya dapat bertahan lebih lama dibanding parfum lainnya.  

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates: