www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Meraup Keuntungan Dari Bisnis Usaha Pewangi dan Perlengkapan Laundry Kiloan

Meraup Keuntungan Dari Bisnis Usaha Pewangi dan Perlengkapan Laundry  Kiloan.

Bisnis laundry kiloan yang semakin menjamur ternyata memiliki prospek bisnis yang cukup menarik untuk pebisnis pemula. Dengan modal sekitar Rp. 50 juta saja, bisnis ini sudah bisa dijalankan dan BOP dalam waktu 6 bulan (dengan asumsi 100 kg cucian / hari), bisnis laundry kiloan ini mungkin bisa jadi ide peluang usaha yang menjanjikan.

Dengan asusmsi semakin banyak laundry yang menjamur di masyarakat penyedia perlengkapan dan kebutuhan laundry  seperti pewangi  laundry dan deterjen laundry juga bisa di jadikan peluang usaha yang sangat baik karena untuk memenuhi pelaku laundry yang semakin menjamur.

Dalam usaha laundry kiloan, ada beberapa kimia atau produk chemical khusus yang bisa digunakan untuk memperoleh hasil laundry yang baik. Kimia-kimia ini umumnya tidak jauh berbeda jenisnya dengan apa yang ada dipasaran saat ini yg dipakai untuk rumah tangga seperti deterjen, softener, pelicin, pewangi dll. Dengan produk chemical laundry harga lebih ekonomis.
Apa bila anda tertarik ingin memulai usaha produk chemicallaundry anda bisa menghubungi produsesn chemical laundry  tritunggal chemical yang sudah dipakai dan diuji oleh ratusan laundry kiloan maupun laundry satuan yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, baik dari laundry skala rumah tangga dan laundry profesional serta laundry bersistem waralaba juga ikut merasakan kualitas produk Kami..

Salam sukses ! 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meraup Keuntungan Dari Bisnis Usaha Pewangi dan Perlengkapan Laundry Kiloan"

Posting Komentar