www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Harga Parfum / Pewangi Pakaian Untuk Laundry

Harga Parfum / Pewangi Pakaian Untuk Laundry. 

Tritunggal chemical merupakan salah satu produsen chemical laundry yang telah di percaya mensuplai ratusan laundry di yogyakarta, dengan memberikan produk yang berkualitas diantara salah satunya yaitu produk pewangi laundry kiloan yang memiliki varian aroma yang dapat di pilih sesuai kesukaan agar mampu memberikan aroma khas.

harga parfum pewangi pakaian laundry
pewangi pakaian laundry kiloan
Ingin pakaian yang Anda cuci memiliki wangi yang harum mempesona? Gunakanlah pewangi pakaian dari tritunggal chemical yogyakarta! yang mampu Hilangkan bau apek yang biasanya timbul setelah Anda mencuci pakaian, dapatkan   harga  Parfum  atau Pewangi Pakaian Untuk Laundry  yang terjangkau dari kami.


Harga Parfum  Laundry  Siap pakai

Isi : 5liter
Parfum Grade A  harga Rp 120.000/ 5 liter (konsumen
Parfum Grade A  harga Rp 90.000/ 5 liter (agen)
Parfum Grade A  harga Rp 85.000/ 5 liter (distributor)

untuk keterangan aroma dan harga produk parfum silahkan kunjungi daftar harga parfum 

Pengiriman Produk

Produk-produk laundry yang anda pesan bisa dikirim ke seluruh Indonesia, meliputi wilayah kota, hingga ke kabupaten dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Aceh, Medan, Padang, Batam, Pekan baru, Bogor, Bangka, Palembang, Lampung, Riau, Semarang, Yogyakarta, Solo, Tegal, Surabaya, Malang, Jember, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Sampit, Palangkaraya, Bontang, Makasar, Bone, Manado, Mataram, Bali, Lombok, Kupang, Maluku, hingga Papua. Untuk order, silahkan sms atau telp di no 082242036667

Subscribe to receive free email updates: