www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Sabun Laundry Curah Kiloan Murah Terbaik


Sabun Laundry Curah  Kiloan  Murah Terbaik – Sabun merupakan kebutuhan pokok setiap manusia karena sabun akan memberikan kebersihan kesucian terhadap lingkungan, seperti pada urusan cuci mencuci bahwa sabun atau deterjen merupakan kebutuhan pokok untuk menciptakan lingkungan bersih bebas dari kuman, karena lingkungan yang sehat adalah dambaan setiap orang.
Dalam kamus bahasa indonesia sabun atau deterjen adalah campuran berbagai bahan, yang digunakan untuk membantu pembersihan dan terbuat dari bahan-bahan turunan minyak bumi. deterjen mempunyai keunggulan antara lain mempunyai daya cuci yang lebih baik serta tidak terpengaruh oleh kesadahan air.   

Pada umumnya formula membuat sabun cair atau bubuk sebagai berikut :

Surfaktan
Surfaktan (surface active agent) merupakan zat aktif permukaan yang mempunyai ujung berbeda yaitu hidrofil (suka air) dan hidrofob (suka lemak). Bahan aktif ini berfungsi menurunkan tegangan permukaan air sehingga dapat melepaskan kotoran yang menempel pada permukaan bahan. Secara garis besar, terdapat empat kategori surfaktan yaitu:

a. Anionik :
-Alkyl Benzene Sulfonate (ABS)
-Linier Alkyl Benzene Sulfonate (LAS)
-Alpha Olein Sulfonate (AOS)
b. Kationik : Garam Ammonium
c. Non ionik : Nonyl phenol polyethoxyle
d. Amphoterik : Acyl Ethylenediamines

Builder
Builder (pembentuk) berfungsi meningkatkan efisiensi pencuci dari surfaktan dengan cara menon-aktifkan mineral penyebab kesadahan air.

a. Fosfat : Sodium Tri Poly Phosphate (STPP)
b. Asetat :
- Nitril Tri Acetate (NTA)
- Ethylene Diamine Tetra Acetate (EDTA)
c. Silikat : Zeolit
d. Sitrat : Asam Sitrat
Filler[sunting | sunting sumber]
Filler (pengisi) adalah bahan tambahan deterjen yang tidak mempunyai kemampuan meningkatkan daya cuci, tetapi menambah kuantitas. Contoh Sodium sulfat.

Aditif

Aditif adalah bahan suplemen / tambahan untuk membuat produk lebih menarik, misalnya pewangi, pelarut, pemutih, pewarna dst, tidak berhubungan langsung dengan daya cuci deterjen. Additives ditambahkan lebih untuk maksud komersialisasi produk. Contoh : Enzim, Boraks, Sodium klorida, Carboxy Methyl Cellulose (CMC).

Top deterjen adalah Sabun Laundry Curah  Kiloan  Murah Terbaik yang biasa dipakai oleh para kalangan bisnis usaha laundry kiloan, sedia Berbagai macam pilihan dari deterjen bubuk matic, deterjen dengan pelembut pakaian, hingga deterjen cair liquid kami persembahkan kepada masyarakat khususnya para pelaku bisnis usaha laundry kiloan ataupun laundry rumahtanggauntuk memudahkan dan memastikan kegiatan mencuci Anda menghasilkan pakaian yang bersih, lembut dan wangi.
Top deterjen laundry yang di produksi oleh tritunggal chemical global yogyakarta dengan bahan baku yang ramah lingkungan  ini mempunyai keunggulan dengan daya bersih yang tinggi disertakan parfum yang dapat memberikan keharuman saat mencuci, tidak merusak serat kain , membuat pakai awet terawat bebas dari kuman.

Sabun Laundry Curah  Kiloan  Murah Terbaik  merek TOP DETERJEN mempunyai beberapa produk deterjen dengan  kemasan sebagai berkut:

1. Deterjen bubuk matic tersedia kemasan 1 kg, 5 kg, dan 50 kg
2. Deterjen cair  liquid tersedia kemasan 1,5 liter dan kemasan 5 liter, 30 litr
3. Deterjen + pelembut 1,5 liter dan kemasan 5 liter, 30 litr



UNTUK MENDAPATKAN 

Sabun Laundry Curah  Kiloan  Murah Terbaik

HUBUNGI KAMI 


Mobile
0822 2420 36667 (SIMPATI)

0857 5700 4474 (M3)

Whatsapp
0822 4203 6667

PIN BB
55A833A4

Email
tritungalchemical@gmail.com





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sabun Laundry Curah Kiloan Murah Terbaik"

Posting Komentar