www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

PEWANGI LAUNDRY KILOAN

Pewangi laundry kiloan terbaik murah tahan lama Top Parfum Laundry adalah merupakan produk pewangi laundry unggulan dari Tritunggal Chemical Global. TOP PARFUM Merupakan cairan pewangi pakaian yang terbuat dari bahan racikan khusus berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.

Pewangi Laundry Kiloan
Pewangi Laundry Kiloan

Produk TOP PARFUM LAUNDRY dari TCG  sudah dipakai dan diuji oleh ratusan usaha laundry kiloan maupun laundry satuan yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, baik dari laundry skala rumah tangga dan laundry profesional serta laundry bersistem waralaba juga ikut merasakan kualitas produk Kami.

Pewangi Laundry Top Parfum sangat berguna untuk finishing proses laundry yang tidak sekedar harum, tetapi juga mengandung bahan anti bakteri. Pewangi laundry Top Parfum tidak meninggalkan bercak noda pada serat kain/pakaian dan tidak menyebabkan bau apek. Wangi tahan lama yang menjadikan pakaian tetap beraroma harum segar.

Pewangi Laundry Murah
Pewangi Laundry Murah

Produk Pewangi Laundry Kiloan Terbaik

Produk pewangi laundry kiloan Top Parfum merupakan produk berbasis filler utama solvent (mudah mengering). Tidak perlu dicampur dengan air agar tidak menimbulkan bau apek pada pakaian.
Yang luar biasa adalah Top Parfum Laundry mengandung fixative, yaitu sebagai pelekat/pengawet parfum. Ini yang paling penting. Sebab fixative juga berfungsi sebagai penetral cairan kimia dengan pH kulit. Sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Juga tidak membuat warna pakaian atau bahan kain menjadi kusam.

Bahan baku Fixative merupakan produk yang tidak dijual bebas dipasaran toko kimia. Tidak semua produk parfum laundry atau pewangi laundry yang dibeli dipasaran mengandung fixative. Parfum laundry yang berkualitas bagus selalu menggunakan solvent sebagai bahan utamanya yang notabene cepat menguap. Dengan demikian fixative juga berfungsi merekatkan extract parfum ke dalam serat kain.

Cara penggunaan TOP PARFUM :

Semprotkan Top Parfum pada pakaian yang sudah disetrika atau saat finishing tahap akhir pada proses laundry kiloan. Segera masukkan pakaian ke dalam plastik packing agar wanginya tetap tahan lama.

Kemasan PEWANGI LAUNDRY KILOAN TOP PARFUM :

Kemasan 600 ml
Kemasan 1500 ml
Kemasan 5 liter

Top Parfum Laundry Kiloan tersedia dalam berbagai pilihan macam aroma. Sehingga Anda bisa memilih aroma pewangi laundry yang khas sesuai selera.

Akasia , Apple, Aqua Fresh, Buble Gum, Bougenville, Blue Ocean, Molto, Lux, Bulgari , Diva Sensation, Dunhill, Downy Red, Downy Purple, Exotic Fresh, Exotic Floral, Flower Bloom, Fresh Mild, Green Tea, Jasmine, J-Lo , Lily, Lavender, Lemon, Love Sarah, Ocean Fresh, Polo Sport, Snappy, Strawberry, Sporty, Stella, Sakura, Tulip, Vanila, Violet, dll.

Masih banyak  tersedia aroma Top Parfum Laundry yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Kami selalu menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik mempunyai ketahanan aroma wangi yang lama.


Layanan konsultasi & Order:

082242036667 (WhatsApp)
085757004474


Subscribe to receive free email updates: