www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Cerita Parfum Laundry

Cerita Parfum Laundry

Parfum Laundry
Parfum  Laundry



Laundry Parfume

PARFUM LAUNDRY adalah cairan pewangi yang digunakan oleh seluruh laundry satuan, kiloan, atau laundry profesional.

Penggunaan Cairan ini pada saat proses akhir ketika akan disetrika. Semprotkan PARFUM LAUNDRY secara merata ke seluruh bagian pakaian yang sudah dilipat rapih dengan jarak antara pakaian dan botol semprot sekitar 20 – 30cm.

Parfum laundry berbahan dasar methanol bukan air sehingga tidak menyebabkan lembab atau bau apek. Parfum Laundry yang berbahan dasar air dapat menimbulkan beberapa masalah saat digunakan, antara lain tumbuhnya jamur atau bakteri penyebab timbulnya bau apek, kekuatan aroma parfum tidak tahan lama karena air tidak mengikat unsur kimia parfum dengan sempurna.Terdapat beberapa pilihan aroma yang menyegarkan dari bunga, buah, dan lainnya.

Parfum Laundry saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, baik untuk pribadi maupun perkantoran. parfum laundry tidak hanya sebatas kebutuhan pelengkap saja tetapi sudah termasuk kebutuhan primer karena kebutuhannya yang sangat tinggi. untuk melayani kebutuhan yang sangat tinggi, Kami memproduksi dan menjual aneka parfum dan produk lain yang mendukung kebutuhan Laundry.

 Bila Anda berminat order produk kami untuk memulai usaha bisnis penjualan  produk chemical atau  untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan laundry dalam skala besar, maka Anda bisa melakukan order secara langsung.

Berikut ini adalah tata cara order Parfum LAUNDRY :

1.    Kirim SMS/Telp ke 082242036667 / 085747004474  mengenai produk yang rencananya akan Anda order.
2.    Tunggu SMS balasan dari Kami yang akan menginformasikan rincian harga dan menentukan total nominal order beserta biaya kirim ke kota Anda.
3.    Lakukan pembayaran dengan cara transfer ke rekening yang bisa Anda pilih sebagai berikut.
4.    Setelah Anda melakukan pembayaran segera konfirmasikan kepada kami melalui sms/telepon dan informasikan nama dan alamat lengkap beserta no telepon aktif yang bisa dihubungi untuk keperluan pengiriman.
5.    Status pembayaran akan divalidasi.
6.    Order diproses dan dikirim ke alamat ransfer berhasil, maka produk akan segera dikirim ke alamat Anda. Pengiriman barang dengan menggunakan   Jasa Paket / Jasa Travel / Kargo. (Pewangi Laundry)

Layanan konsultasi & Konfirmasi Pendaftaran :


082242036667  (WhatsApp)
085757004474  (WhatsApp)  

Subscribe to receive free email updates: