www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

PARFUM LAUNDRY TERBAIK TAHAN LAMA

Pewangi  Laundry  | Cari Agen – Harga Grosir  Pewangi Laundry dan Chemical Wangi Tahan Lama. Pelangi nusantara global merupakan produsen supplier sekaligus distributor pewangi laundry kiloan maupun satuan dengan harga grosir.

Pewangi Laundry
Pewani  Laundry Terbaik Tahan Lama

Pewangi Laundry - Sebagai Produsen Chemical Laundry kami mengedepankan kualitas produk dengan bahan baku pilihan yang  murni dan juga resep parfum laundry terbaik, sehingga mampu menghasilkan produk yang  layak jual di masyarakat.

Parfum  laundry yang kami produksi  berbeda dengan yang lain. Kualias akan selalu kami  jaga demi memuaskan para pelanggan. Sebab, bagi kami, memberi kepusaan kepada para pelanggan adalah nomor satu. Karenanya, kami selalu menjaga kualitas produk pewangi laundry sebelum dikirim diberbagai pelanggan kami yang sudah hampir di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk proses pengiriman barang diberbagai wilayah di Indonesia, selama ini kami sudah berkerja sama dengan berbagai cargo, agen jasa pengiriman yang terpercaya dengan ongkos kirim yang terhitung lebih murah. Dalam proses pengiriman pewangi laundry yang sudah dipesan oleh pelanggan, akan selalu kami pantau terus hingga sampai ketangan pembeli dengan utuh dan tidak kurang satupun.


Kami siap memenuhi kebutuhan para pelanggan di kota mana saja.

Aceh, Medan, Pekanbaru, Riau, Bukit tinggi, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Purwokerto, Cilacap, Area jalur pantura, Yogyakarta, Klaten, Solo, Purwodadi, kudus, Jepara, Pati, Rembang, Madiun, Lamongan, Gresik, Madiun, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Banjarmasin, Palangkaraya, Sampit, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Makasar, Palu, Gorontalo, Manado, Jayapura, dll

Soal aroma parfum laundry kami sangat beragam. Biasanya kami produksi berdasarkan pesanan pelanggan.  Pewangi Laundry kami antara lain:

Aroma Downy Passion, Aroma lily, Aroma Dunhil, Aroma JLO, Aroma Buegenvil, Aroma lavender, Aroma Ocean blue, Aroma Bugel Gum., Aroma Violet, Aroma Snapy, Aroma Ocean fresh, Aroma Aqua fresh, Aroma Baby soap, Aroma Jessica, Aroma Balsam., Aroma Ultra blue, Aroma Strawbery.Aroma ApelAroma lemon fresh.Aroma Amira  dan lain sebagainya. 

Selain Pewangi Laundry, kami juga memproduksi perlengkapan dan peralatan laundry, pelicin setrika, softener, dan deterjen chemical dry clean serta berbagai jenis produk chemical pembersih rumah tangga untuk keperluan rumah tangga, rumah makan, laundry, hotel, mall, rumah sakit, pabrik, kantor dan jasa cleaning service.

PELANGI NUSANTARA GLOBAL (PNG)
Produsen Chemical Laundry 

Alamat :
Jl. Imogiri Barat No.16 B, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Phone & WhatApp
082242036667 / 085757004474
BBM : 55A833A4

Subscribe to receive free email updates: