www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Parfum Laundry Berkualitas Dan Tahan Lama

pewangi laundry mawar
pewangi laundry murah
Parfum laundry berkualitas tahan lama TRITUNGGAL CHEMICAL Produsen Pewangi Laundry Dengan Kwalitas Terbaik Di Indonesia  memiliki  puluhan jenis aroma yang tahan lama yang bisa di pilih untuk kebutuhan laundry kiloan,  dan kami menjamin ketahanan wangi parfum laundry tritunggal chemical bisa sampai 1 bulan di dalam packing atau kemasan pakaian laundry. Produk TCG merupakan produk berkualitas terbaik dengan harga terjangkau. 


Open Distributor Wangi TCG Kalimantan, Sumatera, Jakarta, Sulawesi, Bali, Jawa.



Keunggulan Parfum laundry TCG

1. Ada banyak pilihan Aroma seperti pewangi laundry mawar

2. Wanginya tahan lama

3. Tidak menyebabkan Noda/Flek pada pakaian

4. Harga murah tetapi sangat berkualitas

5. Tidak bikin Apek di pakaian


Parfum laundry  yang kami produksi telah teruji kualitasnya dan telah dipakai oleh berbagai laundry-laundry besar di kota-kota seluruh Indonesia. Parfum laundry TRITUNGGAL CHEMICAL memberikan berbagai macam aroma spesial yang menyegarkan, parfum laundry PARFUM LAUNDRY yang  kami produksi  terdiri dari berbagai macam aroma yang bisa di pilih.




Produk parfum laundry TCG bisa  kirim ke  kota tujuan:

Surabaya, Jakarta, bandung, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cilegon, Serang, Tangerang, Bogor, Jogjakarta, yogya, bali, semarang, malang, medan, Banda Aceh, Jambi, Bandar Lampung, Metro, Bengkulu, pekanbaru, Palembang, Batam, Padang, Bukit tinggi, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, samarinda, Palangkaraya, Banjarbaru, Bontang, Makassar, manado, pangkal pinang, kupang, palu, Toli-toli, Gorontalo, Manado, Madura, kendari, jayapura, sorong, Mataram, Denpasar, dll hampir seluruh kota di Indonesia.


Hotline :
082242036667 / 085757004474
Email :
tritunggalchemical@gmail.com
Chat via WA: 082242036667




Artikel Terkait :

Pewangi Laundry Mawar
Pewangi Laundry Tahan Lama
Parfum Laundry Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

pewangi laundry mawar tahan lama


Jual pewangi pakaian untuk rumahtangga maupun laundry

Subscribe to receive free email updates: