www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Pewangi laundry Diminati Mahasiswi dan Ibu Ibu

Pewangi Laundry Banyak diminati Mahasiswi dan Ibu Ibu

Pewangi Laundry atau biasa disebut parfum laundry ternyata tidak hanya menjadi kebutuhan para pengusaha laundry. Parfum pakaian ini ternyata juga banyak dibeli oleh masyarakat umum, terutama Mahasiswi dan Ibu Ibu.

Pewangi Laundry
Mereka menggunakan parfum laundry rata rata untuk keperluan pribadi. Berikut beberapa parfum yang paling diminati oleh kalangan mahasiswi dan Ibu Ibu. 
Luxor, Sakura / Akasia, Snapy, Downy Mistiq, Ocean Fresh, Lavender, Lily, Downy Passion, Aqua Fresh, Phonix. 
Pewangi Laundry tersebut memiliki aroma yang khas, segar, dan tahan lama. Selain itu, juga mengandung Wangi elegan, netral, dan tidak menyengat. Aroma ini juga sesuai untuk cowok dan cewek, jadi bisa dipakai untuk siapa saja.

Produsen Pewangi Laundry Kiloan 


Pelangi Nusantara Global memproduksi berbagi jenis aroma parfum sesuai yang dibutuhkan. Pewangi  laundry biasanya dijual dalam jeriken lima liter, 1,5 liter, 1 liter dan kemasan botol 600 ml. Khusus untuk pembelian jumlah tertentu, kami akan memberi potongan harga. Selain itu kami juga melayani bagi yang ingin mendaftar jadi Distributor di wilayah setempat.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba aroma-aroma parfum yang sedang diminati banyak orang tersebut, silahkan datang ke Pusat Produksi Chemical Laundry diwilayah terdekat.


Untuk Layanan Lebih Lanjut Hubungi:


PRODUSEN CHEMICAL LAUNDRY
Jl. Imogiri Barat KM. 07 Bangunharjo, Sewon Bantul Yogyakarta.
Telp : 082242036667 & 085757004474

Subscribe to receive free email updates: