www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Langkah Langkah Cara Mencuci Laundry Yang Benar

Cara Mencuci Laundry Kiloan Rumah

Usaha Laundry - langkah langkah  cara mencuci laundry yang benar – banyak Tips cara merawat baju, celana, pakaian dalam, kaus kaki, Kaos, jaket, dsb agar bersih dan wangi, sebenarnya mudah n praktis kok. dengan perawatan rutin, maka pakaian kita dapat bertahan lebih lama. Jika baju-baju kita yang lama dapat bertahan lebih lama maka kita pun bisa menghemat pengeluaran sandang kita.
Berikut ini  kita akan berbagi tips cara-cara membuat pakaian kita bisa awet bertahan selama mungkin serta mengatasi berbagai permasalahan baju-baju kita. Apabila anda punya tambahan tips silahkan anda berbagi dengan kita-kita melalui komentar di bawah.


Tip  Penting Yang Harus Anda Ketahui untuk Mencuci Pakaian 

Laundry Kiloan
Laundry Kiloan
Sebelum Anda mempelajari tips-tips lanjutan tentang bagaimana cara mencuci laundry yang benar, ada beberapa hal-hal dasar yang tidak boleh Anda lupakan ketika mencuci pakaian. Hal-hal dasar tersebut adalah sebagai berikut:

Pilah-pilah pakaian sebelum mencuci berdasarkan tingkat kekotorannya. Jangan menggabung pakaian yang habis dipakai untuk bermain lumpur atau kain pel dengan baju-baju yang dipakai sehari-hari karena baju yang tadinya bersih bisa terkontaminasi kotoran. 
Kenali bahan baju yang akan dicuci karena beberapa jenis baju harus dicuci dengan tangan dan beberapa bahan baju cukup aman untuk dicuci dengan mesin cuci.

Jangan rendam kaos, celana, baju, dan lain-lain yang disablon terlalu lama lebih dari satu jam di dalam larutan deterjen agar tidak rusak.

Selalu pisahkan pakaian berwarna dan pakaian warna putih ketika mencuci. Cuci baju yang luntur tersendiri karena kalau tidak hanya akan merusak warna pakaian yang lain.
Pilih deterjen dengan formula lembut karena beberapa detergen memang ampuh untuk membersihkan noda tapi detergen jenis ini akan membuat warna pakaian semakin cepat pudar dan serat pakaian menjadi rapuh.
Sebaiknya hindari menggunakan pemutih ataupun cairan khusus untuk membersihkan noda yang sulit dibersihkan. Hanya gunakan ketika memang benar-benar sudah tidak ada cara lain untuk membersihkan noda. Itupun penggunaannya harus terpisah jangan dicampur dengan pakaian lain yang tidak membutuhkan cairan pemutih.
Agar pakaian tidak terlalu kusut sebaiknya jangan menggunakan mesin pengering terlalu lama dan untuk menghindari air yang menetes dari pakaian kebas-kebaskan terlebih dahulu pakaian sebelum dijemur.
Untuk bahan seperti kaos yang bisa melar sebaiknya pada saat dijemur jangan digantung dengan hanger agar kerah atau bagian leher tidak melar.
Dalam menjemur pakaian sebaiknya gunakan penjepit baju agar baju kita tidak beterbangan tertiup angin kencang yang dapat membuat baju kembali kotor jika jatuh ke tanah atau lantai yang kotor.
Gunakan cairan pelicin pakaian agar hasil setrikaan lebih bagus, tidak kusut dan harum baunya.
Gunakan juga parfum laundry gunakan saat packing baju  agar mampu mendapatkan aroma wangi yang tahan lama.  Baca artikel Tentang : CARA PACKING PAKAIAN LAUNDRY


Artikel Terkait:





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Langkah Cara Mencuci Laundry Yang Benar"

Posting Komentar