www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

Pewangi Laundry Banjarnegara

Distributor Pewangi Laundry Banjarnegara

Pewangi laundry banjarnegara – kabar gembira telah di buka distributor perwakilan produk perlengkapan laundry dan pembersih rumah tangga mengingat perkembangan jasa laundry kiloan sudah mulai menjamur di masyarakat, bukan hanya wilayah perkotaan besar saja namun  sudah mulai masuk kewilayah kota kecil maupun pedesaan.

Pewangi Laundry
Pewangi Laundry
pewangi laundry

Laundy kiloan murah merupakan salah satu peluang investasi paling menarik dan sangat menguntungkan serta mudah. Hanya dengan modal minimal anda sudah dapat memulai usaha ini, 
konsumen untuk jasa laundry saat ini lumayan banyak, baik dari kalangan mahasiswa atau rumah tangga dan pegawai. Di beberapa tempat sudah mulai bermunculan jasa laundry kiloan. Dengan konsep laundry kiloan maka harga jasa laundry bisa lebih terjangkau oleh semua kalangan sehingga pelanggan pun semakin berminat mencucikan pakaiannya.

Bisnis laundry kiloan sudah mulai banyak tersebar diseluruh wilayah di indonesia, seperti:

Balikpapan, Bandar Lampung, Banda Aceh, Batam, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Cilegon, Cikarang, Cirebon, Depok, Denpasar, Jakarta, Jambi, Karawang, Klaten, Kediri, Kudus, Kupang, Madiun, Makassar, Magelang, Malang, Manado, Medan, Nganjuk, Palangkaraya, Padang, Palembang, Palu, Pasuruan, Pangkal Pinang, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Probolinggo, Purwokerto, Purwakarta, Salatiga, Samarinda, Semarang, Situbondo, Sidoarjo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tanjung Pinang, Tangerang, Tarakan, Tegal, Yogyakarta/Jogja dan di berbagai wilayah lain di Indonesia.

Distributor Pewangi  Laundry Kota Banjarnegara

Pelangi Nusantara Global merupakan produsen  chemical laundry yang memproduksi segala produk chemical laundry  yang menyediakan parfum laundry deterjen, softener, pelicin, parfum/pewangi, pencerah, pemutih, penghilang noda, dan berbagai kebutuhan laundry.

Dalam setiap produksi, perusahaan  PNG menekankan tiga aspek penting yaitu kuantitas, kualitas dan kelestarian.

Produk PELANGI NUSANTARA GLOBAL  sendiri  dibedakan menjadi beberapa kategori yaitu:

1.    Produk chemical laundry dan rumahtangga seperti, pewangi laundry deterjen laundry, softener, pelicin pakaian.
2.    Produk kebutuhan pembersih rumahtangga seprti, sabun cuci piring, pembersih lantai, karbol wangi procelin cramik, pembersih kaca, hadsoap, dll.

Kemasan Produk chemical :

Kemasan 600 ml
Kemasan 1 Liter
Kemasan 1500 ml
Kemasan 5 liter
Kemasan 20 liter 

Aroma Pewangi Laundry Bestseler

Distributor pewangi laundry banjarnegara tersedia dalam berbagai pilihan macam aroma. Sehingga Anda bisa memilih aroma pewangi laundry yang khas sesuai selera.

Akasia , Apple, Aqua Fresh, Buble Gum, Bougenville, Blue Ocean, Molto, Lux, Bulgari , Diva Sensation, Dunhill, Downy Red, Downy Purple, Exotic Fresh, Exotic Floral, Flower Bloom, Fresh Mild, Green Tea, Jasmine, J-Lo , Lily, Lavender, Lemon, Love Sarah, Ocean Fresh, Polo Sport, Snappy, Strawberry, Sporty, Stella, Sakura, Tulip, Vanila, Violet, dll.

Masih banyak  tersedia aroma Top Parfum Laundry yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Kami selaku distributor perwakilan PEWANGI LAUNDRY BANJARNEGARA selalu menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik mempunyai ketahanan aroma wangi yang lama.
Harga yang kami tawarkan disini ekonomis dan terjangkau, dengan kualitas yang bukan murahan. Kami membuka kesempatan untuk siapa saja menjadi agen/reseller produk kami yang berada di wilayah Banjarnegara dan sekitarnya dan dapat menghubungi di nomor:

 085757004474

Atau datang langsung dengan alamat : 

Desa Purwonegoro Rt.03/05 Kecamatan Purwanegara (tepatnya sebelah utara stadion purwamenggala).


Mari sukseskan dan maju bersama dengan mencintai produk-produk dalam negri kreasi anak bangsa, kapan lagi kalau bukan diawali dari sekarang dan segera hubungi kami.

 Artikel Terkait :

Parfum Laundry Yang Paling Wangi
Cara Pakai Parfum Laundry Mawar
Beli Parfum Laundry Dimana


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pewangi Laundry Banjarnegara"

Posting Komentar